-->

Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad

Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad
Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad


Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad 

Lupa Pola biasanya ini terjadi karena kita baru beli HP Coolpad second atau karena bener bener lupa Pola yang kita buat sendiri. 
Gak usah panik dulu atau langsung dibawa ke konter hp maupun langsung pergi ke gerai CoolPad, sebaiknya anda ikuti Cara dari saya kali ini dulu, caranya sangat mudah dan simpel, namun kalo cara ini gak berhasil temen temen baru bawa ke konter hp terdekat.
Ok langsung aja kita coba mengatasi Lupa Pola dan password di HP CoolPad anda .
Langkah langkah untuk Resetnya
  • Pertama matikan Coolpad sobat sampai benar-benar mati dengan cara lepas batrainya , kemudian pasang kembali dan pastikan batrainya tidak kurang dari 55%
  • Lalu tekan tombol Power + volume atas, secara bersamaan sampai keluar logo Coolpad nya.
  • Setelah muncul logo Coolpad , tahap selanjutnya anda harus menekan tombol power+volume atas+volume bawah secara bersamaan.
  • Setelah berhasil maka anda akan di bawa ke menu recovery Mode. Gunakan tombol volume untuk mengarahkan ke atas dan ke bawah sedangkan tombol power untuk Ok. Pilih menu “Wipe data/factory reset” .
  • Selanjutnya pilih ” delete all user data”
  • Tahap terakhir pilih menu “Reboot system now”
Setelah itu Coolpad sobat mulai nyala kembali seperti waktu kita nyalakan pertama kali. 
Dan perlu diketahui: “trick Hard Reset ini akan menghapus semua data dalam memory internal, menghapus semua aplikasi instalan seperti aplikasi penghasil uang, dan akan mengembalikan semua pengaturan seperti pada awal kita beli, sekian dulu Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad semoga trik ini bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa share jika bermanfaat ya.

TAGS: lupa pola hp coolpad, lupa pola coolpad, Cara reset hp coolpad, cara membuka pola hp coolpad, coolpad lupa pola, hp coolpad lupa pola, lupa kata sandi hp coolpad, lupa pola hp coolpad a110, cara membuka pola hp cool, cara restart hp coolpad, cara mengatasi lupa pola hp coolpad, lupa sandi hp coolpad, Cara buka pola hp coolpad, cara membuka kunci handphone coolpad, cara membuka kunci pola hp coolpad

Featured post

Cara Hard Reset Vivo Y21

Cara  Hard  Reset Vivo Y21 Berikut ini Hepi akan berbagi bagaimana cara Hard reset hp Vivo y21 menggunakan kombinasi tombol. Car...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel